Jumat, 14 Januari 2011

SERTIJAB KASAT BRIMOB POLDA KALSEL

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
Banjarbaru, Selasa 11 januari 2011 dilaksanakan serah terima jabatan dilingkungan institusi polri Polda Kalsel antara kasat brimob polda kalsel dari Kombes pol Nirboyo Sik kepada Kombes Pol Antung Muhammad S, Sos, MAP di lapangan Brimob banjarbaru jam 15.00 wita secara langsung sebagai pemimpin upacara sertijab Kapolda Kalsel Brigjen Pol Syafruddin MSi.
Dalam amanat Kapolda seiring dengan perkembangan dan tantangan tugas polri de depan yang semakin berat dan kompleks. Dimana Fenomena yang berkembang saat ini menunjukkan terjadinya berbagai gangguan kamtibmas di tanah air yang memerlukan penanganan secara serius, profesional dan proporsional.
Berbagai gangguan kamtibmas tersebut, tentunya membutuhkan kehadiran jajaran sat brimob polda kalsel yang memang disiapkan untuk menangani gangguan keamanan berintensitas tinggi. Untuk itu diperlukan postur sat brimob yang memiliki profesionalitas disertai kesiapan untuk dapat dimobilisasi secara cepat sehingga kehadirannya dapat dirasakan oleh masyarakat. kemampuan jajaran sat brimob polda kalsel yang dilandasi dengan disiplin, integritas moral dan komitmen untuk mengabdi kepada kemanusiaan harus terus dijaga dan dipertahankan secara konsisten sehingga kinerja sat brimob polda kalsel akan semakin baik.

Dalam mengakhiri amanat Kapolda atas nama pribadi maupun sebagai kepala kepolisian daerah kalimantan selatan menyampaikan selamat kepada Kombes Pol Nirboyo Sik dan terima kasih serta penghargaan yang sebesar-besarnya atas kinerja selama melaksanakan tugas di polda kalsel, dimana telah berusaha menunjukan pengabdian yang terbaik sehingga telah memberikan kontribusi kepada polda kalsel serta mampu menjawab berbagai tantangan tugas sesuai harapan masyarakat dan kepada Ibu Nirboyo Kapolda Kalsel menyampaikan ucapan terima kasih atas kesetiaannya mendapingi suami dan partisipasinya dalam kegiatan organisasi bhayangkari polda kalsel, sehingga tercipta suasana kekompakan dan kekeluargaan yang harmonis
"Kemudian kepada Kombes Pol Antung Muhammad S,Sos, Map selamat datang di bumi lambung mangkurat serta selamat atas kepercayaan pimpinan yang telah diberikan kepada saudara untuk mengemban tugas di kesatuan Polda Kalsel" Ucap Kapolda.
Sumber : Bidang Humas Polda Kalsel

0 komentar :

Posting Komentar