Selasa, 22 Maret 2011

Lokasi SIM Keliling dan SIM Corner Selasa, 22 Maret 2011 (kalsel)

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
info lantas   =>   Banjarmasin  Bagi Masyarakat Banjarmasin yang ingin mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bisa mendatangi layanan bus keliling yang disediakan Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan
SIM keliling hari ini terbagi di beberapa bagian sebagai berikut:

1. Banjarmasin
SIM KELILING : Jl. H H Basri ( Depan halaman gedung wanita)

2. Banjarmasin
SIM KELILING : Jl. JEND. Sudirman (Depan Kantor Gubernur)

3. Banjarbaru
SIM KELILING : Lapangan murjani Banjarbaru
4. Banjarmasin
SIM Corner : lantai dasar Duta Mall Banjarmasin (lokasi tetap)

- SIM Keliling dan SIM Corner hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Pembuatan SIM Baru dan jika masa berlakunya habis lebih dari setahun tidak bisa di layanan SIM Keliling dan SIM Corner.

8 komentar :

  1. Aziscs1 mengatakan... :

    Terima kasih Banget atas infonya, kebetulan saya mau memperpanjang SIM, kira kira dari Jam berapa SIM KELILING beroperasi ??

  1. kalau sim keliling dari jam 08.30 wita, tapi kalau sim corner yang di DM dari jam 10.00 wita sampai jam 5 sore... semoga bermanfaat informasinya

  1. Dzakkiy-Wafa mengatakan... :

    Sorry bang @Muhammad Fakhrial Zld, beberapa hari yang lalu anda ada berkomentar di blog saya, mohon maaf sebelumnya, anda mengatakan "tapi sayang sumbernya tidak disebutkan", saya sudah memberikan link sumber disetiap postingan saya... silahkan anda cek lagi, karena setiap posting yang saya ambil dari situs web atau blog yang saya kunjungi, saya pasti sertakan link sumbernya. terimakasih atas postingan anda ini :)

  1. sep.. hehe
    urang banjar jua kah??

  1. Dzakkiy-Wafa mengatakan... :

    @Muhammad Fakhrial Zld - Urang jawa bang, tapi sudah di banjar dari tahun 2005, jadi bisa ae dah bahasa banjar.. hehe ... salam kenal bang, di mana pean b'tugas bang?

  1. dzakkiy_ lancar sudah tuh bahasa banjarnya hehe, aku dians di polda neh, salam kenal balik, hadang aku handak ke blog ikam lah

  1. Dzakkiy-Wafa mengatakan... :

    @Muhammad Fakhrial Zld - Silahkan berkunjung bang...

  1. orris regia mengatakan... :

    Pak,perpanjangan sim C di Pelayanan Sim Keliling utk Bhayangkari biayanya koq disamakan dgn umum sih? Biasanya 75rb aja.

Posting Komentar