Selasa, 19 April 2011

Izin Konser Justin Bieber dari Kepolisian wilayah Bogor Telah keluar

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
Photobucket
info lantas  =>   BOGOR - Konser Justin Beiber yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2011 mendatang, di Sentul Internasional Conventional Center (SICC), sudah mendapat izin dari aparat kepolisian setempat.

“Kemarin, pihak pelaksana konser Justin Beiber sudah mengajukan permohonan izin kepada dari tingkat Polsek hingga Polres Bogor. Jadi, konser Justin Beiber sudah ada izinnya,” kata Kapolsek Babakan Madang, Kompol  Lugito kepada wartawan Selasa (19/4).

Ia mengatakan, konser Justien Beiber perlu pengamanan yang ekstra. Karena, diperkirakan ribuan pengunjung dari luar daerah Bogor akan memadati SICC. Sehingga, pengamanan dari petugas keamanan pelaksana, Polres Bogor dan Polsek Babakan Madang.

“Diperkirakan jumlah petugas keamanan sebanyak seribu personil. Dengan rincian, 500 orang petugas keamanan dari pelaksana dan 500 orang dari petugas Polres Bogor dan Polsek Bogor,”paparnya.

Sementara itu, Kapolres Bogor, Ajun Komisaris Besar Polisi, Herry Santoso, mengatakan, pengamanan didalam dan diluar gedung dari aparat kepolisian. Pihak pelaksana difokuskan untuk mengatur jalanya konser Justin Beiber tersebut.


Sumber : NTMC Korlantas Polri

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dari Abdullah bin Abbas r.a. berkata: Rasulullah saw bersabda, "Sesungguhnya Allah mencatat segala hasanat (kebaikan) dan sayyiat (kejahatan) kemudian menjelaskan keduanya maka barangsiapa yang berniat akan melakukan kebaikan lalu dikerjakannya maka akan dicatat untuknya sepuluh hasanat mungkin ditambah hingga tujuh ratus kali lipat atau lebih dari itu.Dan apabila ia berniat akan melakukan sayyiat (kejahatan) lalu tidak dikerjakannya maka Allah mencatat baginya satu hasanat dan jika niat itu dilaksanakannya maka ditulis baginya satu sayyiat."
(Bukhari - Muslim)

10 komentar :

  1. Fadli, A. Md mengatakan... :

    makasih infonya
    sukses selalu ya sobat

  1. sama-sama sob..
    tks komentarnya

  1. Adrian Rivaldy mengatakan... :

    saya sbagai warga bogor,bangga krena JB konserny di Bogor..hehe..nicelah sob..o ia,trima award dari saya ya sob.

  1. Beben Koben mengatakan... :

    pake yg ini saja atuh
    Script facebook comments for non develop
    kan ada tuh dipostingan caranya...baca atuh dengan seksama...hihihihi :D

  1. marfinsyah mengatakan... :

    aduh andai saja saya ada di sana, mungkin saya juga menonton langsung konsernya.

    Ya udah makasih sob,
    salam kenal

  1. Adrian_ nonnton gak sob.. hehe
    sebelumnya terima kasih awardnya sob, Insya Allah akan saya posting.. sekali lg tks sob

  1. beben_ ok ben saya coba, tapi kalo tetap gak bisa, harus kudu wajib ngajarin ya ben.. hwhwhw

  1. marfiansyah_ langsung datang aja sob, kan deket tuh.. hehe

  1. Cayun mengatakan... :

    kepingin nonton konesernya.. tapi apa daya tangan tak sampai.
    hihihi Visit me

  1. cayun_ nonton kan pakai mata sob, kok pakai tangan... hehe
    becanda sob, ok langsung ke TKP sob

Posting Komentar