Sabtu, 30 April 2011

Kompol Arsal Sahban Jabat Kasi SIM Polda Metro

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld

Sebagai Nara Sumber di Metro TV 

info lantas   =>   Reformasi di tubuh Polri belum lama ini di laksanakan, terbukti dengan adanya pergantian jabatan baru di lingkungan Satpas SIM Daan Mogot,Jakarta Barat. 
Beberapa hari yang lalu Pisah Sambut berlangsung di gedung Aula Satpas Daan Mogot, Jakbar, Sabtu ( 30/4/2011 ). 

Sebelumnya jabatan Kasie SIM Ditlantas Polda Metro Jaya di pegang Kompol H. Gatot Subroto , dan kini untuk jabatan barunya di ambil alih oleh SH kepada Kompol M. Arsal Sahban, SH, SIK, MM, MH.
Perjalanan karir yang selama 5 tahun di lakukan oleh Kompol Gatot Subroto, SH tercipta berbagai pengembangan , antara lain “Komunitas SIM Keliling” dan “SIM Goes To Campus”. Hal tersebut harus terus berkelanjutan. Karena perkembangan yang begitu cepat sesuai masyarakat terus tetap Sinergis dan mengikuti perkembangan yang dinamis .

Di saat di hubungi lewat telpon Kompol Gatot Subroto, SH mengatakan “ Saya berharap berbagai Inovasi baru lakukan Kasie Sim terus di lakukan, harapan ini tidak boleh diganti Inovasinya namun dalam pengembangan Satpas SIM menuju Pelayanan yang diinginkan oleh masyarakat harus ,” Jelas Kompol Gatot Subroto, SH kepada wartawan Rajawali Citra News.Com . 

Sementara itu jabatan baru Kasie SIM Ditlantas, Kompol Arsal Sahban, SH, SIK,
MM,MH, Di katakan, " Untuk jabatan yang sekarang ini akan terus dimaksimalkan pelayanan kepada masyarakat khususnya Sistem SIM on line karena akan memudahkan dalam penyelidikan terhadap para pelaku yang beraksi dengan melakukan kejahatan. Ujarnya yang kini masih mengajar di PTIK.

Di jelaskan lagi, “ Untu saat ini banyak hal yang terjadi di Masyarakat seperti teror bom maupun hal lainnya, oleh karenanya dengan sistem SIM On Line yang terintegrasi akan memudahkan penyelidikan rekan kita serse dalam mengembangkan para pelaku kejahatan, “ Ungkap Arsal.

Suasana dalam acara pisah sambut yang berlangsung dengan cukup hikmad sambil saling jabat tangan dengan bawahannya yang selama ini melakukan tugas di satpas SIM daan Mogot. Di ruangan Aula para anggota Satpas SIM di sugihi dengan drama yang di bumbuhi cerita tata cara melakukan tugas di lingkungan satpas SIM. Para penonton kian ramai dengan hiburan parodi yang sertai guyonan ataupun lawakan dari para pemain drama.

rajawalicitranews.com

0 komentar :

Posting Komentar