Kamis, 08 September 2011

Perlu Perhatian Khusus Saat Melintas di Tol Cipularang

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld

info lantas   =>   Purwakarta – Meningkatnya kecelakaan di ruas Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat khususnya di KM 90 hingga 97, menimbulkan perhatian masyarakat luas. Pasalnya dalam beberapa hari terakhir sudah memakan banyak korban.

Data Polres Purwakarta, menyebutkan, di KM itu, acap kali terjadi kecelakaan, terakhir kecelakaan Rabu (7/9) yang menyebabkan enam orang penumpang travel meninggal dunia. Sebelumnya, kecelakaan menimpa keluarga artis Saipul Jamil Sabtu (4/9) yang mengakibatkan istrinya, Virginia Anggraeni meninggal.

Kapolres Purwakarta, AKBP Bahtiar Ujang, Kamis (8/9) mengatakan, struktur tanah di sekitar tol itu tidak stabil sehingga struktur jalan tidak terlalu baik untuk ngebut.

"Kontur jalan di tol Cipularang khususnya di KM 101 - 67, banyak mengalami naik turun dan agak berbelok, ini yang bisa diindikasikan sebagai kerawanan", ucapnya.

Untuk itu, para pengemudi yang melintas di Tol Cipularang, Purwakarta, khususnya di KM 90 hingga 97 agar berhati-hati, jaga jarak dan kecepatan anda, perhatikan rambu lalulintas serta pastikan kondisi pengendara tetap prima.

Sumber : NTMC

0 komentar :

Posting Komentar