Kamis, 22 Maret 2012

Gara-Gara Sopir Asyik Menelepon, Lancer Hancur Dihantam KA

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
info lantas   =>   Surabaya - Sebuah Mitsubishi Lancer tertabrak kereta api di perlintasan KA tanpa palang pintu di Jalan Kebonsari, Surabaya. Sedan bernopol W 1054 NO itu tertabrak karena diduga sang sopir nekat menerobos perlintasan saat kereta sudah mulai mendekat.

Untung saja sang sopir, Indra Lisbrianto, selamat meski mobilnya ringsek. Namun pria 36 tahun itu mengalami patah kaki kanan dan luka di kepala. Warga Perum Wisma Sari Utara I/1 itu pun segera dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim.
"Mobil yang berjalan dari arah barat itu terus berjalan ke arah rel, padahal saya sudah berteriak memperingatkan kalau kereta sudah mendekat," kata penjaga sukarelawan palang pintu, Sariman (65), kepada wartawan, Kamis (22/3/2012).
Sariman mengatakan Indra mungkin tak mendengar peringatannya karena asik menelepon. Tak ayal, mobil Indra langsung diseruduk lokomotif KA Gaya Baru Malam yang dimasinisi Gunawan.
Mobil berwarna kuning itu sempat terseret sejauh 25 meter sebelum akhirnya terjerembab di parit pinggir rel. Akibat serudukan kereta, mobil rusak parah. Bagian belakang hingga tengah mobil hancur.
Untunglah Indra selamat karena ia terpelanting keluar saat mobil baru terseret 5 meter. Kejadian tersebut juga membuat pos penjaga dan rambu perlintasan kereta hancur terkena badan mobil Indra.
Indra dikabarkan malam itu baru saja pulang dari rumah calon istrinya di Kupang Krajan. 
http://oto.detik.com/read/2012/03/22/064441/1873983/1207/sopir-asyik-menelepon-lancer-hancur-diseruduk-ka?o881101pop 

0 komentar :

Posting Komentar