Senin, 23 Juli 2012

Mudik Lebaran, TNI Siapkan Personil dan Angkutan

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld

info lantas   =>   Blitar, Pihak TNI telah menyiapkan personil dan angkutan untuk membantu Polri dalam pengamanan pelaksanaan arus mudik dan balik Lebaran 2012. 

Demikian disampaikan Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono saat berada di Blitar, Jawa Timur.
Panglima TNI mengatakan, guna membantu Polri dalam pengamanan pelaksanaan arus mudik dan balik Lebaran tahun ini, pihaknya telah menyiapkan personil dan juga alutsista, diantaranya kapal laut dan juga kendaraan lainnya, yang  nantinya dapat dipergunakan untuk mengangkut para pemudik. 
Meski demikian, lanjut Panglima, walaupun semuanya telah dipersiapkan namun pihak TNI masih menunggu permintaan dari pihak Polri terkait dengan jumlah personil serta peralatan yang dibutuhkan. Hal ini karena sesuai prosedur, untuk kegiatan-kegiatan yang bentuknya perbantuan untuk pihak kepolisian dari pihak TNI harus sesuai dengan permintaan Polri. 
Lebih lanjut, Panglima menambahkan, untuk personil TNI yang berada di daerah-daerah juga telah diinstruksikan agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian, untuk bersama-sama mengamankan pelaksanaan arus mudik dan balik Lebaran 2012.

0 komentar :

Posting Komentar