Kamis, 21 Februari 2013

Kakorlantas Polri Terima Penghargaan Elshinta Awards

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld

info lantas   =>   Jakarta - Kakorlantas Irjen Pol. Drs. Pudji Hartanto, MM., menerima penghargaan Elshinta Awards yang diadakan di Grand Hotel Sahid Jakarta sore tadi. Penghargaan Elshinta Awards ini diberikan kepada Kakorlantas Polri atas kerjasama serta dukungan dan kontribusinya dalam pelayanan publik melalui media radio Elshinta dengan memberikan jawaban-jawaban yang jelas dari para pendengar setia Elshinta yang ingin mengetahui info arus lalu lintas, baik seputar jakarta maupun untuk wilayah-wilayah lain di luar jakarta. Lewat NTMC (National Traffic Management Center) Korlantas Mabes Polri dan TMC (Traffic Management Center) Polda Metro Jaya, informasi yang selalu dibutuhkan para pendengar melalui radio Elshinta dapat diberikan oleh para anggota yang bertugas.

"Selamat dan semoga Elshinta semakin lebih bisa memberi yang lebih untuk masyarakat yang membutuhkan informasi dan bantuan. Dan semoga kedepan Elshinta semakin sukses dan maju". Ujar Kakorlantas Polri.

Lewat acara Elshinta Awards yang diadakan untuk merayakan hari ulang tahun radio Elshinta yang ke-13 ini, Elshinta berharap dapat lebih lagi memberikan informasi dan pelayanan publik lainnya.

Acara yang diadakan di Grand Hotel Sahid Jakarta ini juga dihadiri oleh Menpora Roy Suryo, Ketua DPR RI Marjuki Alie, Ibu Rita Subowo (Ketua Komite Olimpiade Indonesia), dan Jubir KPK Johan Budi.

Elshinta Awards juga memberikan penghargaan kepada NewsMaker yang selalu menjadi pembicaraan di radio Elshinta, yakni Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Penghargaan pun langsung diberikan kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), yang turut berkesempatan menghadiri acara ini.

0 komentar :

Posting Komentar