Kamis, 07 Februari 2013

Korlantas Polri Dapat Kunjungan Chief Officer Police Dari Fiji

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld

Info lantas  - NTMC Polri saat ini sedang menerima kedatangan tamu yang diarahkan langsung  oleh Bapak Irjen Pol. Drs.Pudji Hartanto, MM., Rabu (6/2/13).
Dalam penjelasannya Bapak Irjen Pol. Drs.Pudji Hartanto, MM. mengatakan bahwa tingginya populasi kendaraan di Indonesia mejadi penyebab kemacetan dijalan raya disamping masih tingginya angka kecelakaan di jalan raya.

Bapak Irjen Pol. Drs.Pudji Hartanto, MMmenambahkan bahwa peran dan tugas polisi lalu lintas  di Indonesia untuk mengurai kemacetan dan menekan angka kecelakaan dijalan raya tidaklah mudah, hal ini perlu adanya kerjasama antara petugas dan pengguna jalan agar terwujudnya keamanan dan kenyamanan berlalu lintas, tambahnya.
Commissioner of Police, Brigadier General Ioane Naivalurua datang ke Jakarta, Indonesia juga mengatakan bahwa mereka menyadari tugas yang sangat berat dan komplek sebagai Polantas. atas nama duta besar dan kepolisian Fiji memberikan sebuah tongkat sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan yang tinggi, kami sangat terkesan masuk keruangan yang sangat hebat dan membanggakan.

Commissioner of Police, Brigadier General Ioane Naivalurua menambahkan, “bahwa infrastrukturgedung ini sangat menarik dan kami mungkin tidak bisa mewujudkannya karena kami mungkin akan membutuhkan waktu yang sangat panjang , dan kami ucapkan terimakasih atas pendidikan lalu lintas yang sangat berkesan, setelah melihat paparan akhirnya kami tahu bahwa kerja korlantas sangat sulit dan rumit”, pungkasnya.

0 komentar :

Posting Komentar