Rabu, 15 Desember 2010

Korlantas Siap Amankan Natal dan Tahun Baru 2011

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
Korps Lalu Lintas Polri akan menggelar operasi lilin untuk mengamankan jalannya peringatan Hari Raya Natal 2010 dan Tahun Baru 2011 dengan memasang kamera CCTV dan membentuk pos keamanan yang diletakkan disejumlah pusat keramaian di seluruh Indonesia. Menjelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2011 yang umumnya juga dijadikan momentum untuk berlibur bersama keluarga, Korps Lalu Lintas Polri menggelar operasi lilin sebagai wujud peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

Dimana Kamera-kamera CCTV yang telah terpasang ini akan dapt dipantau secara langsung dari Mako Korlantas Polri Di Jalan Haryono MT, Jakarta selatan. Secara khusus telah disiapkan anggota personil Korlantas polri yang akan mengawaki dan mengoperasionalkan kamera-kemera ini yang tergabung dalam National Traffic Management Center (NTMC) Korlantas Polri. Dimana personil-personil ini telah mendapatkan pelatihan secara khusu mengenai teknologi kamera CCTV ini.

Tempat-tempat kegiatan masyarakat yang akan menjadi fokus dari Korlantas Polri misalnya di gereja,mall,pertokoan,tempat rekreasi. Kemudian ditempat-tempat ini kita adakan pos pengamanan yang kita gelar diseluruh Indonesia ada, nanti polisi hadir selama 24 jam,mulai tanggal 24 Desember. Diharapkan dengan dipasangnya CCTV ini dapat memantau kegiatan dan aktivitas masyarakat sekaligus sebagai alat untuk mendeteksi dini kemungkinan-kemungkinan adanya hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban umum.
Sumber : NTMC

0 komentar :

Posting Komentar