Senin, 06 Desember 2010

RAKERNIS FUNGSI LALU LINTAS SERTA PENYERAHAN SERTIFIKAT ISO 9001 : 2008

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
Banjarmasin ( 29/11 ) Kapolda Kalsel BRIGJEND POL Drs. SYAFRUDDIN, M.Si. Pada acara Rakernis Fungsi Lalu Lintas Serta Penyerahan Sertifikat ISO 9001 : 2008 Bidang Pelayanan Kecelakaan Lalu Lintas Jajaran Dit Lantas Polda Kalimantan Selatan.
Pada sambutan tersebut Kapolda Kalsel menyampaikan pokok - pokok pikiran dari 10 program Prioritas Kapolri tersebut saya ( Kapolda Kalsel ) anggap sangat penting, dimana pemahaman akan program Revitalisasi mengandung arti menjadikan sesuatu menjadi vital, bermanfaat atau penting kembali dengan memberikan sentuhan - sentuhan baru.Revitalisasi dalam tubuh Polri merupakan langkah untuk menghidupkan membangun dan memberdayakan kembali nilai - nilai kemampuan yang telah dimiliki oleh semua anggota Polri disemua Bidang Fungsi Kepolisian yang selama ini belum dapat terwujud secara maksimal dalam menghadapi tantangan tugas Polri.
Sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa paradigma dari proses program Revitalisasi tersebut adalah sikap anggota Polri untuk melayani, proaktif, transparan dan akuntabel, dimana paradigma tersebut dapat mendorong terwujudnya pelayanan prima, yang pada gilirannya di satu sisi dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat, dan di sisi lain juga dapat meneguhkan Soliditas Internal Polri.
Sumber : Bid Humas Polda Kalsel

0 komentar :

Posting Komentar