Jumat, 11 Maret 2011

LAUNCHING MOBIL DELIVERY BPKB DAN PERESMIAN ZEBRA CAFE PRIMKOPPOL WORKSHOP TNKB DIT LANTAS POLDA KASEL

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
Polda Kalsel, Kamis (10/3) siang hari, Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel membuat delivery order untuk BPKB serta peresmian zebra cafe primkoppol workshop TNKB Dit Lantas Polda kalsel. Kapolda Kalsel Brigjen Syarifudin akan melaunching program ini, kerjasama ditandatangani oleh direktur lalu lintas Kombes Pol Endro Soharso dan bapak Rudi dari Suzuki yang disaksikan oleh Kapolda sendiri.










Terwujudnya pelayanan publik yang berkualitas dan prima merupakan salah satu wujud pelaksanaan pemerintahan yang baik atau Good Governance. Dalam peningkatan kualitas pelayanan publik, senantiasa harus memperhatikan tuntutan dan dinamika masyarakat yang berada dalam suasana euphoria reformasi, demokratisasi, otonomi daerah dan penegakan HAM, termasuk antisipasi terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.
Delivery BPKB merupakan pelaanan pengataran BPKB yang lagsung dilaksanakan pengantaran BPKB yang langsung dilaksanakan oleh petugas kepada masyarakat maupun juga kepada main dealer kendaraan bermotor sehingga BPKB tersebut benar-benar aman sampai ketangan yang bersangkutan.

 
Peresmian zebra cafe yang dikelola oleh Primkoppol Workshop TNKB Dit Lantas Polda Kalsel, dimana dengan hadirnya zebra cafe ini tentunya akan menambah ruang keterbukaan publik di Mapolda Kalsel dan dapat dimanfaatkan untuk beristirahat maupun untuk sekedar bersantai di Mapolda Kalsel ini.

0 komentar :

Posting Komentar