Kamis, 19 Mei 2011

Dit Lantas Polda Kalsel Menurunkan Mobil Golf

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
info lantas   =>   Warga Banjarmasin berkumpul di lingkungan Masjid Raya Sabilal Muthadin, Minggu (8/5). Mereka antusias mengikuti berbagai aktivitas olahraga yang digelar di Car Free Day dengan jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel menurunkan satu mobil mini (golf car)dan patroli bersepeda. Acara car free day hari minggu tersebut jajaran Dit Lantas Polda Kalsel menurunkan Polisi Wanita (Polwan) sebagai salah satu bentuk kegiatan pelayanan kepada masyarakat, yakni dengan turun ke jalan langsung memberikan pelayanan pengaturan lalulintas di hampir seluruh jajaran Polda Kalsel, sehingga Polwan pun juga mampu dan siap dalam mendukung fungsi lalu lintas sekaligus mengajak masyarakat untuk membiasakan berbudaya tertib dalam pelaksanaan tugas.
Mulai senam aerobik bersama yang dipandu seorang instruktur senam, jalan santai, jogging mengelilingi masjid raya sabilal muthadin atau bersepeda santai. Dengan diturunkan mobil mini ini digunakan  sebagai mobil patroli yang berfungsi sebagai mobil emergency yang memberikan pertolongan kepada para warga yang letih dan pingsan saat melaksanakan aktivitas olahraga di kawasan tersebut dengan cara mengevakuasinya ke tempat yang aman dan nyaman.

7 komentar :

  1. Beben Koben mengatakan... :

    suatu penghargaan yg luar biasa, banner sayah bisa nongkrong di web gaya punya ini...Terima Kasih :)
    \m/

  1. sama-sama ben :X

  1. Ari Ibnu Umar mengatakan... :

    Pak polisi ngeblog,, keren ,,, teruskan informasi lantasnya,,,
    salam bloger dari POLDA RIAU,,, hehehehe

  1. Otonk Lennon mengatakan... :

    terus sosialisasikan tentang lalu lintas ndan, agar tidak ada lagi alasan masyarakat yang melanggar karena tidak tau, mantap

  1. mesothelioma mengatakan... :

    kalo mobil golf nya bwt balap,, ane ikut ah.. :D

  1. Beben Koben mengatakan... :

    hadeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeuh rank LIMA....edan euy

  1. Ladida mengatakan... :

    hehehee , . bener2 unik :D

Posting Komentar