Senin, 23 Mei 2011

Menyisiri Jalan Raya, Polisi Temukan 20 Kilogram Paku

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
info lantas   =>   BEKASI - Satuan Lalu Lintas Polsek Medan Satria, Kota Bekasi, mengadakan razia paku di jalan. Dari hasil razia tersebut, polisi mendapatkan sebanyak 20 kilogram ranjau paku berbentuk potongan kawat payung.

Paku-paku yang berhasil diamankan pihak kepolisian tersebut ditebar di sepanjang Jalan Raya Sultan Agung Pondok Ungu Bekasi hingga Jembatan Banjir Kanal Timur Jakarta. Ranjau paku tersebut dirazia menggunakan magnet besar. Jumlah sebanyak 20 kilogram tersebut didapat dari razia sejak bulan Januari silam.

Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Medan Satria, AKP Yulianto mengatakan, operasi itu dilakukan terkait dengan banyaknya keluhan dari masyarakat, khususnya pengendara sepeda motor. Pengguna sepeda motor merupakan korban yang paling banyak dari ranjau paku tersebut.

“Dalam penyisiran di lokasi, memang banyak sekali ditemukan potongan kawat payung,” ujarnya,  Minggu (22/5).  Yulianto mengungkapkan, potongan ranjau paku berbentuk kawat payung, banyak ditemukan di bahu kanan dan kiri jalan.

Sayangnya, hingga kini polisi belum bisa menemukan pelaku penyebar paku tersebut. “Polisi sejauh ini kesulitan menangkap para pelaku penyebar kawat payung, sebab mereka pandai membaca situasi jalan,” tutupnya.

Salah seorang pengendara motor yang menjadi korban tebar paku, Erik Hamzah mengungkapkan, dirinya yakin bahwa pelaku penebar paku tersebut adalah tukang tambal ban yang lokasinya tak jauh dari tempat paku-paku tersebut disebar.

Sumber : NTMC Korlantas Polri

5 komentar :

  1. Andra Permana mengatakan... :

    aduh parahnya. ni kerjaan orang yang bener" butuh duit tapi gak punya iman.
    ampe paku di jadiin mata pencaharian.
    kalo gak jahil ya kerjaan tukang tambal ban nih.

    nice post pak.

  1. semoga dengan adanya ini, paku2 yg tersebar bias berkurang :D

  1. Dede Rosadi mengatakan... :

    Kalo boleh nebak mungkin yang nebarin ranjau paku pastilah tukang tambal ban... karena kalo ada ban yang bocor siapa yang untung???

  1. Info Seputar Wanita mengatakan... :

    OMG.... muga sdr zha pelakunya toh....

  1. Rizal mengatakan... :

    Salut dan terimakasih satlantas Bekasi sgt tanggap atas aspirasi dan keluhan warga diwilayah Hukum Kota Bekasi......ayo Pekanbaru...Riau, kayaknya perlu dicontoh teman-teman anda dari Bekasi itu, mereka bersihkan jalanan dari ranjau paku yang mungkin terabaikan oleh Dinas kebersihan kotanya.... Bravo AKP Yulianto ! ALLAH SWT pasti membalas kerja keras Bpk sejuta milyar dari tiap besaran paku yang bapak dan anggota kumpulkan. Waslm Rizal Lubis, Pekanbaru.

Posting Komentar