Senin, 02 Mei 2011

Pelayanan Optimal Samsat Cinere Kepada Masyarakat

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
info lantas   =>   DEPOK – Guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, selain hanya untuk proses perpanjangan STNK, mulai Senin (2/5) Samsat Cinere sudah bisa melayani proses pengurusan balik nama, pendaftaran kendaraan baru, mutasi untuk masuk dan keluar, dan pengurusan STNK hilang.
Doni Hermawan, petugas, mengatakan semua system telah dipenuhi semua, termasuk pengadaan workshop cetak tanda nomor kendaraan (TNKB). Selama ini, hanya melayani proses perpanjangan STNK satu tahunan saja dan mencakup dua wilayah kecamatan, yaitu Sawangan dan Limo.
Pelayanan saat ini sudah mencakup lima wilayah kecamatan yaitu Sawangan,Bojongsari, Limo, Cinere, dan Pancoran Mas. Jadi, semua warga yang ada di lima kecamatan itu bisa mengurus proses pengurusan BBN1, BBN II di Samsat Cinere. “Semua layanan sudah bisa kami lakukan,” ujar Doni.
“Selain sudah bisa melayani BBN I, Samsat Cinere juga melayani cetak TNKB, serta layanan rubah bentuk ganti warna kendaraan. Bahkan Samsat Cinere, Jawa Barat, bisa melayani proses perpanjangan STNK satu tahunan bagi warga Banten dan DKI Jakarta melalui Loket Samsat Online tiga Provinsi,” tambah Pamin STNK Samsat Cinere, Iptu Endang Setyowati.

Sumber : NTMC

0 komentar :

Posting Komentar