Jumat, 27 Mei 2011

Polisi Ikut NgeBlog

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
Polisi sekarang ikut meramaikan dunuia Blogger.. hehe
Sebentar sob..  coba simak ini sob

POLISI, Polisi tidak lepas dengan Informasi, apalagi untuk zaman sekarang. INFORMASI, ya, Informasi saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, mulai dari Informasi A s/d Z.
A = Apakah membuat SIM sekarang bisa memalaui System Online?
B = Benarkah tidak menyalakan lampu utama pada siang hari  dapat ditilang?
C = Cara untuk Mutasi STNK bagaimana?
D = Dimana lokasi SIM Keliling?
E = Emang benar ya perpanjangan SIM bisa hari Minggu?
F s/d z lanjutin sendiri ya sob … kepanjangan ntar muntah baca artikelnya hehe
 

BLOG, Blog utamanya untuk menyampaikan Informasi.Entah itu Informasi pribadi seperti Raditya Dika yang gara-gara Blog edannya sekarang Raditya Dika jadi artis, atau pun Informasi untuk mengolah Blog itu sendiri seperti kepunyaan Kang Rohman yang membuat Blognya menjadi lading amal, sehingga para Blogger pemula seperti saya bisa mengerti dan paham untuk menghias Blog. Terima kasih Kang Rohman.

Dari beberapa huruf yang disusun menjadi sebuah kalimat diatas, muncullah sebuah pertanyaan.
Polisi dan Blog apa hubungannya??
Jawabannya = JODOH
 
Ya Polisi dan Blog sepertinya Berjodoh.. hehe

Sekarang Era Internet
Kata ponakan saya yang berumur 8 tahun berucap  ==> sekarang Era Internet om!!!
Ya nampaknya kita semua setuju sekarang memang Era  internet.
Mungkin seumuran saya yg lahir tahun 87 an di Banjarmasin pada saat berumur 8 sampai 15 tahun ditanya apa itu internet?? menjawab saja mungkin masih celingka celinguk tolah toleh kiri kanan mencari jawaban sesama teman yg belum tentu tau jawabannya.. hehe
Tapi kalau ditanya Layangan berapa harganya sekarang, saya pasti fasih dan bisa menjawabnya, mulai dari Layangan Kodok sampai Layangan Pesawat yang kalau di terbangkan akan berbunyi seperti mesin air yang sudah karatan hehe
Tapi kalau anak zaman sekarang ditanya apa alamat akun Facebook kamu, mereka pasti akan menjawab, mau akun yg mana (bisa disimpulkan mereka mempunyai akun Facebooklebih dari satu) hedeh  

Masuk dari inti artikel ini POLISI Ikut NgeBlog
Jangan salah sob, polisi sekarang banyak yang ngeBlog .
Entah itu Blognya masalah hukum di Indonesia, jadwal Pendaftaran Polri, ==> sampai Informasi Lalu Lintas (seperti Blog ini) ngek  
Dengan adanya Blog anggota Polri  bisa memberikan informasi kepada masyarakat, tentunya informasi yang bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhakan.
Era Internet zaman sekarang  seharusnya bisa dimaksimalkan untuk penyampaian informasi kepada masyarakat, tanpa diminta sekalipun  sudah seharusnyalah Informasi disampaikan kepada masyarakat.
Selain untuk informasi ngeBlog adalah sesuatu hal yang mengasyikan dan di lain sisi banyak sekali manfaatnya bagi kita dan oaring lain. Asyiknya lagi kita bisa saling mengenal dengan para Bloger-bloger yang telah lebih dulu berkecimpung di dunia Blogger dan bisa menambah teman, sehingga wawasan kita menjadi semakin luas.

Melalui blog saya ini,  Blog yang dibuat asalnya hanya untuk punya saja, yang postingannya satu bulan cuman 2 sampai 3 artikel saja, sampai  saya paham mengotak atik Blog sehingga menarik untuk dilihat dan sekarang satu bulan postingannya kurang lebih sama dengan jumlah bulannya.. hehe
Dengan Blog ini pula saya sedikit-sedikit bisa menyampaikan info lantas tidak hanya untuk daerah di Banjarmasin saja, tapi untuk daerah lain pun ada (walaupun belum maksimal)
Semoga Blog saya ini bisa menjadi info lantas yang bisa menyampaikan informasi seputar masalah lalu lintas.
Salam Blogger.

25 komentar :

  1. Beben Koben mengatakan... :

    nge-blog itu tidak dibatasi oleh apapun, asal ada kemauan pasti bisa kok apapun jujah :D
    Slider itu pake flash???

  1. betul ben.. yang penting mau ya ben... sae om BeBen.. :D

  1. Info Seputar Wanita mengatakan... :

    Semoga blognya tambah bagus ya
    hihihi

  1. OK Buuu... sami sami :D

  1. Kang Anip mengatakan... :

    waaahh..... sangat bangga dengan sobat yang satu ini....di sela2 kesibukan tugas negaranya masih sempet berbagi info yuang sangat bermanfaat. syuukron bapak bro. semangat terus. lajutkan tugas muliamu .. merdekaaa

  1. ahhh kang anip aya2 wae... :$
    hatur nuhun kang..
    MERDEKA

  1. reint mengatakan... :

    salut sama kawanku ini.... polisi + ngeblog ... nice job bro. aduh saya sambil ngakak klo baca yg diatas tuh. maaf nih sob saya harus pergi dlu sama temen mau ikut seminar, besok saya lanjutin bacanya. keep posting

  1. Ari Ibnu Umar mengatakan... :

    artikel menarik buat dibaca,,,ngakak + elmu,,,,
    mantabs sob ;)

  1. reint mengatakan... :

    hahaha ini baru polisi kawan, jng maen panas21an wae dijalan... sekali2 ngeblog... :D semoga selalu sehat kawan dan laancar urusannya amien... Bravo mas fakhrial :x

  1. Info Seputar Wanita mengatakan... :

    Ooopppsss.... JODOH yaaa.... baguuuuus deeech....

  1. reint_ Amin sami-sami sob.. hatur nuhun sudah mau mapir dan komentarnya :D

  1. Ari Ibnu Umar_ makasih sob.. :@

  1. ISW_ ya ya yaaa :D

  1. hahahaha....mantab polisi skarang kerjanya gak cuma nilang orang aja tapi juga ngeBLOg...hhehehe

  1. kuliksera mengatakan... :

    bagus sob,blog informasi ladang amal untuk di akhirat kelak. saya tunggu untuk info lalu lintas daerah balikpapan.

  1. Er'end mengatakan... :

    Jangan lupa bertugas dulu kawan,baru ngeblog,hehehe!Benar2 artikel yg asyik tuk di baca!
    Melapor dulu sblm baca yg lainnya:Serui aman terkendali,follow sukses.
    Selamat bertugas!

  1. bayu_ yahhh kok cuman nilang sob..
    kuliksera_ tks komentarnya sob, Amin semoga bermanfaat.. Mudah2an bisa dilengkapi info lantasnya...
    er'end_ pasti sob, ngeblog setelah selesai bertugas.. hehe

  1. Dedi mengatakan... :

    tau blognya si cantik eka frestya...:L

  1. na2ngismail mengatakan... :

    Manntafff, ane suka orang2 yang kreatif :D selamat berkarya kawan dan teruslah berkarya.

  1. TopBlogIndonesia mengatakan... :

    Yang penting..
    Wise while blogging..
    keep on writing....

  1. Lams Gallery mengatakan... :

    btul om...biar Pak polisi makin pada gaul, ..saling tau, saling kenal dgn orng2 jalan nie.. biar ga takut kita pada pak pulisi.. :) .lanjutkan pak..bangga kita bila pak polisi mau kenal dg kita2..hehe :y

  1. Roy mengatakan... :

    kalau polisi begini masih mending om, blog jg bisa bermanfaat, daripada polisi yang suka malakin orang dipinggiran jalan.hehe peace...

  1. Sendiri mengatakan... :

    xixixixixi... keren dah pak... mantap!!! Polisi juga manusia!!!;)

  1. wongcrewchild mengatakan... :

    sukses brader, sngat bermnfaat blognya dan mnambah keakraban msyrakat dan aprt, smoga sukses slalu

  1. Ahmad sutan mengatakan... :

    Salam kenal pak
    Blog ini sangat informatif dan mendidik, semoga sukses selalu.

Posting Komentar