Minggu, 05 Juni 2011

Awas! Terminal Sanggau Membahayakan

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
info lantas   =>   Sanggau – Kondisi terminal bus dalam Kota yang berada di sekitar Kelurahan Beringin Sanggau, Kalimantan Barat (Kalbar) dikeluhkan pengunjung dan masyarakat setempat.
Keluhan tersebut timbul akibat genangan air yang hampir menutupi seluruh bagian terminal khususnya pada bagian pintu masuk. Tidak tanggung-tanggung, keadaan itu sudah berlangsung dalam empat bulan terakhir.
Mereka meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau segera memperbaiki kerusakan jalan di dalam terminal. Serta melakukan perbaikan drainase sehingga tidak terjadi genangan seperti yang terjadi selama ini.
"Kita berharap pemerintah segera membenahi terminal. Jalan ini sering kali membuat kendaraan rusak. Kalau begini terus maka akan semakin banyak kendaraan rusak yang pada akhirnya kami enggan menggunakan terminal," kata Udin (35), seorang pengelola bis angkutan, Jumat (03/06/2011).
Hal senada dikatakan seorang warga yang berdomisi disekitar terminal, Iin (34). Ia khawatir kepada anak-anaknya yang kerap bermain di kawasan terminal. Untuk itu ia memohon Pemkab Sanggau mengambil tindakan cepat dengan melakukan perbaikan. 
“Ini sudah empat bulan. Kami gotong royong untuk sedikit membenahi bagian yang parah. Kami pasang kayu untuk menghindari kecelakaan kendaraan yang melintas.

Sumber : Rtmc Polda Kalbar

5 komentar :

  1. Beben Koben mengatakan... :

    edan ada lebaaaaaaaaaaahhhhhh X_X
    ganti ganbar lebahnya atuh, kecilin ;)

  1. sudah diganti ben :D

  1. bagi bagio mengatakan... :

    Betul Boss,,,,Ayas juga Ikut DEMO neh..Biar Cepet diPerbaiki,,,,jgan smp Berlarut2 karna TERMINAL itu adlah Akses penting dlam setiap daerah!!!

  1. Ganbatte mengatakan... :

    nice article...
    i'm here.. http://kuduiso.com

  1. Er'end mengatakan... :

    Sekilas saya bilang dalam hati:"Terminal bagus amat,sampai bisa untuk bercermin kondisi jalannya". Air tooh,hahaha,ga betul itu!?

Posting Komentar