Rabu, 21 September 2011

Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel koordinasi dengan Kacab JR

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
info lantas   =>   Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan mendapat kunjungan koordinasi dan silahturahmi dari Ditlantas Polda Kalimantan Selatan. Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Selatan, H.Armanda,SE,MM., yang didampingi Kepala unit Humas dan Hukum, Permadi Anggrimulja, langsung menerima kunjungan Ditlantas Polda Kalsel di ruang kerjanya dengan dipimpin oleh
Kepala Sub Direktorat Pendidikan dan Rekayasa Polda Kalsel. AKBP Dewi Syahyati, yang didampingi oleh AKP Tri Menti , AKP Winarno, SH dan Aiptu Volvy.
Dalam kesempatannya H. Armanda, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas silahturahmi pihak Ditlantas serta koordinasi yang selama ini telah berjalan dengan baik semoga dapat lebih ditingkatkan secara berkesinambungan dalam penerbitan Laporan Polisi berita acara kecelakaan lalu lintas sehingga memudahkan dan mempercepat korban atau ahli waris korban kecelakaan lalu intas serta bagi para wajib pajak yang akan membayar pelunasan Pajak Kendaraan bermotor dan SWDKLLJ Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas di Kantor Bersama SAMSAT demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Selanjutnya AKBP Dewi Syahyanti menyampaikan terimakasih atas sambutan yang hangat dan kekeluargaan serta berjanji akan selalu berkoordinasi dengan Jasa Raharja khususnya tentang program Safety riding dimana bersama sama diharapkan melaksanakan program kerja kampanye keselamatan lalu lintas serta sosialisasi tentang kelalu lintasan dan keJasa Raharjaan di kampus maupun sekolah sekolah sehingga masyarakat dapat mematuhi peraturan dan tertib berlalu lintas serta dapat mengurangi jumlah kecelakaan lalu lintas dan angka korban kecelakaan angkutan penumpang umum dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kalimantan Selatan. Semoga dengan koordinasi dan silahturahmi seperti ini akan memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna moda transportasi darat, amin.
 *(Humas JR Kalsel/perm)*.

1 komentar :

  1. i like this articles :)

Posting Komentar