Selasa, 07 Februari 2012

Sopir Bus Restu Akhirnya Tertangkap

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
info lantas   =>   Sopir Bus Restu yang terlibat kecelakaan di jalan tol Surabaya-Porong Kabupaten Sidoarjo hingga menewaskan tiga orang akhirnya ditangkap polisi Selasa (7/2) dini hari. 
Larsito, 45, sopir Bus Restu, ditangkap polisi di tengah jalan di daerah Kabupaten Pasuruan. Saat ditangkap, Larsito diduga hendak menemui keluarganya di kawasan Pandaan. 
Kecelakaan hebat yang menewaskan tiga orang Senin (6/2) siang justru tidak menyebabkan Larsito menderita luka berarti. Karena itu, sopir ini nekat melarikan diri karena takut dihajar massa yang mendatangi lokasi kecelakaan. 
"Setelah berhasil ditangkap, sopir bus nomor polisi N 7595 UG itu dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo untuk dirontgen. Namun, hasil rontgen menunjukkan Larsito tidak menderita luka serius," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sidoarjo AKP Ahrie Sontha Nasution, Selasa. 
Selasa pagi Larsito menjalani pemeriksaan di Mapolres Sidoarjo. Beberapa keluarganya juga berdatangan untuk menjenguk Larsito. 
Seperti diketahui, Bus Restu yang dikemudikan Larsito menabrak sebuah dump truck di jalan tol Surabaya-Porong tepatnya di kilometer 24.700. Saat itu bus yang mengangkut 76 penumpang tersebut melaju kencang dari arah Malang ke Surabaya tiba-tiba menabrak truk pengangkut pasir. 
Kecelakaan ini menewaskan tiga orang, yaitu dua penumpang dan kenek bus. Belasan penumpang Bus Restu mengalami luka-luka.

0 komentar :

Posting Komentar