Rabu, 09 Mei 2012

Jalan di Dekat Istana Merdeka Rawan Ranjau Paku

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld

info lantas   =>   Jakarta - Ranjau paku masih bertebaran di berbagai kawasan Jakarta. Yang mengejutkan jalan di dekat Istana Merdeka yang merupakan kawasan ring-1 paling rawan. Lokasi yang paling rawan justru terletak di dekat Istana. Dari lokasi-lokasi rawan ini komunitas Saber bisa mendapatkan setengah kilogram hingga satu kilogram paku dalam sekali penyisiran. Hingga kini kejahatan penebaran ranjau paku belum berkurang sama sekali.

Beberapa lokasi yang merupakan lokasi paling rawan versi Saber adalah sebagai berikut :

- Jl Letjen Suprapto dari kawasan Cempaka Mas hingga underpass Galur. Dalam penyisiran yang dilakukan komunitas Saber pada Senin (7/5) malam didapatkan 2 kg paku ukuran 2 cm yang disebar di kawasan ini. Ranjau paku di kawasan ini dibiarkan berserakan di sepanjang jalan tersebut.

-Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Terdapat tiga titik rawan di kawasan ini, yang pertama adalah di depan Mabes AD, di depan Istana Merdeka dan di persimpangan pertemuan antara Jl Medan Mereka Utara dan Jl Medan Merdeka Barat.

Paku yang disebar di kawasan ini biasanya berukuran sekitar 3 cm. Paku-paku ini berserakan di sepanjang jalan ini. Biasanya dalam sekali operasi komunitas Saber mendapatkan 1/2 kg-1 kg paku di kawasan ini.

-Kawasan Flyover Roxy hingga Jl AM Sangaji. Paku-paku di kawasan ini biasanya berukuran 4 cm. Paku ini biasa ditemukan pada pagi hari. Para penebar paku ini biasanya menebar paku pada siang hari, saat anggota Saber berangkat kerja. Dalam sekali operasi biasanya ditemukan 1 kg paku di kawasan ini.

0 komentar :

Posting Komentar