Rabu, 24 Oktober 2012

Nekat Membawa Kabur Truk, Remaja Terjepit Kemudi Truk

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
info lantas   =>   JAKARTA: Andika Pratama, remaja berumur 14 tahun terjepit di dalam ruang kemudi truk bernopol T 8757 H, di pintu tol Jelambar arah Grogol, Jakarta Barat, Selasa (23/10). Remaja tanggung itu, mengalami luka di kepala dan tangan akibat benturan, dan kini berada di RS Sumber Waras Jakarta Barat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kejadian itu adalah buah dari aksi nekat remaja yang biasa dipanggil Cemong ini. Dia membawa kabur truk berisi limbah plastik itu dari jalan tol Gedong Panjang, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Ajun Komisaris Aris Tri, mengatakan, bermula saat sopir truk Uripan alias Surip, 52 tahun, sedang  membawa muatan limbah plastik dari Bekasi menuju Dadap, Tangerang.

"Truk itu lewat tol dan berhenti sebentar untuk menbetulkan ikatan tali terpal di pinggir tol jembatan tiga," ucap Aris.

Pada saat mau masuk ke truk untuk melanjutkan perjalanan, tiba-tiba remaja tanggung itu  sudah berada di dalam truk dan sudah memegang stir. Aksi berebut kemudi pun terjadi.

Namun Uripan gagal merebut kemudi, sehingga truk menabrak pembatas jalan sehingga Uripan terjatuh ke jalan aspal.   Andika lalu tancap gas membawa truk beserta isinya ke arah Grogol dan turun di pintu tol Jelambar.

Namun nahas, truk itu menabrak pembatas jalan dan tiang listrik sehingga terbalik dan Andika terjepit di dalam truk. Oleh petugas Andika dilarikan ke RS Sumber Waras untuk diberikan perawatan. "Setelah sehat, Kami masih memintai keterangannya," kata Aris.

1 komentar :

  1. renovasi rumah mengatakan... :

    makin lama generasi muda kita mhttp://renovasi-rumah.net/akin tak berotak

Posting Komentar