Senin, 14 Maret 2011

Kecelakaan Lalu Lintas Dua Pengendara Tewas

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
SUKABUMI, - Dua pengendara motor tewas dalam kecelakaan lalulintas (laka lantas) di persimpangan Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi, Jawa Barat, kemarin malam. Kedua korban yakni Irvan, 18, dan Krismawan, 18, mengalami luka parah di bagian kepala setelah sepeda motor yang mereka kendarai bertabrakan.
Tak hanya menelan korban nyawa, kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB itu juga mengakibatkan empat penumpang lainnya mengalami luka serius. Kini, keempatnya terpaksa harus menjalani perawatan medis di RSUD Sekarwangi.
Kronologis kecelakaan maut itu berawal ketika Irvan yang membonceng dua temannya yakni Ikbal dan Dewi memakai kendaraan Honda Beat Nopol F 5382 SZ. Saat itu Irvan melaju dari dari arah Jalan Lingkar Selatan menuju Jalan Pelabuhan II. Dari arah berlawanan muncul kendaraan Mio warna putih bernopol  F 4289 SV yang dikemudikan Krismawan yang juga membonceng dua temannya yakni Ari dan Ramha.
“Saya mendengar adanya dentuman benda keras kebetulan saat itu saya sedang nongkrong di Lingkar Selatan. Begitu dilihat ternyata ada tabrakan motor dengan motor,” jelas seorang warga yang kebetulan berada di lokai kejadian.
Kasatlantas Polres Sukabumi Kota, AKP Asep Saepudin menjelaskan, kedua pengemudi motor tewas dengan luka cukup parah pada bagian kepalanya lantaran tidak memakai helm. (IHS)


Sumber : Polres Sukabumi Kota

2 komentar :

  1. Beben Koben mengatakan... :

    hiii...ngeriiii

  1. Inalillahi wainailaihirojiun... hati2 dijalan raya om.. utamakan keselamatan

Posting Komentar