Senin, 14 Maret 2011

MOBIL MASUK SUNGAI, 8 MENINGGAL DUNIA

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
MANDAILING NATAL, - Mobil Penumpang Daihatsu Grand Luxio bernomor Polisi BK 1394 KO yang dikemudikan oleh HERI dengan membawa penumpang sebanyak 10 orang yang datang dari arah Padang menuju Medan terbalik masuk jurang.
Mobil Grand Luxio tersebut terbalik masuk Jurang sebelumnya berangkat dari Padang menuju Medan, sesampainya di Desa Usor Tolang Kec. Kotanopan Kab. Madina  jalan menikung kekanan diduga sopir mengantuk sehingga kehilangan kendali menabrak tumpukan pasir yang ada dibadan jalan sebelah kanan menuju Medan kemudian mobil masih melaju hingga akhirnya masuk kedalam jurang dan terbalik kedalam sungai yang berada dikanan jalan arah Medan,
Akibat kecelakaan tersebut  2 orang luka-luka dan 8 orang penumpang meninggal dunia akibat tenggelam kedalam air. Setelah kejadian, sopir mobil bernama Heri tidak diketemukan diduga melarikan diri. Para korban yang luka-luka maupun yang meninggal dunia dibawa ke Puskesmas Kotanopan, yang sebelumnya pencariaan korban dilakukan oleh anggota Polres Mandailing Natal dibantu Pol Airud Polda Sumut dan warga masyarakat sekitar.
Dua korban  luka-luka diantaranya Afrizal (35), Jl.Denai No.72 Kota Medan. Dan Saprizal (38), Jl.Pajak Pagi NAD.
Kemudian 8 orang meninggal dunia diantaranya Nelys (30) Jl.Sukaramai Kota Medan diketemukan masih didalam mobil, Fadli (08) Jl.Sukaramai Kota Medan ditemukan sekitar  500 meter dari mobil yang masuk sungai, Rosdiana (33) Jl.Denai 72 Kota Medan ditemukan sekitar 600 meter dari mobil jatuh, Aldi (10) Jl.Denai 72 Kota Medan ditemukan sekitar 1 Km dari mobil jatuh, Darmawati (50) Jl.Cemara Rt.15/15 Kel.Pulo Brayan Darat Kota Medan ditemukan sekitar 1,5 Km dari mobil jatuh, Farel (08) Jl.Sukaramai Kota Medan ditemukan sekitar 2 Km dari mobil jatuh, Identitas tidak dikenal (+ 3) Perempuan ditemukan sekitar 2,5 Km dari mobil jatuh, dan terakhir juga identitas tidak dikenal (+ 42) Perempuan ditemukan sekitar 2 Km dari mobil masuk sungai tersebut.
Menurut Kasat Lantas Polres Mandailing Natal AKP Widodo Heri Pranggono, mengatakan bahwa akibat kecelakaan Mobil Penumpang Daihatsu Grand Luxio bernomor Polisi BK 1394 KO tersebut terbalik dan masuk jurang hingga tenggelam disungai mengalami rusak  parah, lokasi kecelakaan itu sendiri kondisinya banyak tikungan gelap tanpa ada lampu penerangan jalan dan jauh dari pemukiman penduduk dan jurang yang sangat terjal sehingga petugas dan masyarakat sempat kesulitan dalam melakukan pencarian dan evakuasi korban serta mobil tersebut. (IHS)

Sumber : POLRES MANDAILING NATAL

0 komentar :

Posting Komentar