Rabu, 06 April 2011

Award Setetes Embun

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
Alhamdulillah, Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih banyak kepada sahabat-sahabat blogger yang telah berkunjung ke blog saya dan memberikan komentar pada postingan saya.

Terima kasih juga saya ucapkan kepada menjelma.com dan sahabat saya organikaceh yang telah memberikan award setetes embun kepada blog saya " Info Lantas" dan mudah-mudahan award yang pertama ini menjadi motivasi bagi saya untuk saling berbagi informasi dan mempererat silaturrahmi sesama blogger.

Untuk lebih mempererat silaturahmi dengan sahabat-sahabat blogger semua, demi kemajuan Blogger-blogger Indonesia sesuai dengan ketentuan award setetes embun, saya juga akan memberikan award setetes embun ini  kepada sahabat blogger saya sebagai berikut :

5.  Motivme


KETENTUAN AWARD :
  1. Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
  2. Yang Udah mendapatkan AWARD ini, Sebarkan Ketemannya Harus Bersumber dari www.menjelma.com.
  3. Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
  4. Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
  5. Award ini tak ada batasnya siapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
  6. Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award.
Terima Kasih.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dari Abi Hamzah Anas bin Malik ra. pelayan Rasulullah saw dari Nabi saw telah berkata: "Tidak sempurna iman seseorang diantaramu hingga mencintai saudaranya seperti ia mencintai dirinya sendiri."
(Bukhari - Muslim)

8 komentar :

  1. Beben Koben mengatakan... :

    wow...saya dapet award euy...mantap...
    terima kasih^^

  1. Unknown mengatakan... :

    aduh tengkyu baget buat BApak bro .... udah di bagi awardnya

  1. sama2 kang anip... hehe

  1. BLOGBEGO mengatakan... :

    maaf mas Fakhrial tips Blogger itu milik orang lain, tapi linknya saya punya [TIPS BLOGBEGO], kalau memang mas berikan ke saya, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih, walau ini merupakan beban yang sangat berat.
    sekali lagi trims mas HIDUP BLOGGER INDONESIA.-

  1. tips_ maaf sob saya ganti ya namanya hehehe

  1. weeew..dapet award, sory sobh bru di cek

Posting Komentar