Rabu, 06 April 2011

Empat Jabatan Kapolres Diserahkan

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
info lantas   =>   Banjarmasin,   Jabatan Kapolres Balangan, Kapolres HSU, Kapolres Kotabaru dan Kapolres Tapin resmi berpindah tangan.

Pergantian ini ditandai dengan dilaksanakannya acara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polda Kalsel, Rabu (6/4) pagi yang dipimpin oleh Kapolda Kalsel, Brigjen Pol Syafruddin.

AKBP Helfi Asegaf SH SIK yang sebelumnya menjabat Kapolres Balangan dimutasi menjadi Kasubbag Sediainfodok Bag Yaninfodok Ro Pid Divhumas Mabes Polri. Posisinya akan digantikan oleh AKBP Moh Yudha Setyabudi SH SIK yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Metro Jaya.

Kapolres Kotabaru yang sebelumnya dijabat AKBP Drs Slamet Riyadi MM akan digantikan oleh AKBP Rosyanto Yudha Hermawan SIK yang sebelumnya menjabat Kasat I Ditreskrim Polda Gorontalo. Slamet Riyadi digeser menjadi Wadir Pamobvit Polda Jambi.

Sedangkan AKBP Drs Agus Irianto SH MSi yang sebelumnya menjabat Kapolres HSU dimutasi menjadi Wadirreskrimsus Polda Kalsel. Posisinya akan digantikan oleh AKBP Rudi Haryanto SIK yang sebelumnya menjabat Kasat PJR Ditlantas Polda Kalsel.

Sementara, AKBP Slamet Setiono SIK MSi yang sebelumnya menjabat Kapolres Tapin bergeser menjadi Kabidpropam Polda Kalsel menggantikan AKBP Zuhdi Arrasuli yang pindah menjadi Dirpamobvit Polda Kalbar.

Posisi Slamet Setiono akan digantikan oleh AKBP Midi Siswoko SIK yang sebelumnya menjabat Kasubbag Trimlap Bag Yanduan Divpropam Mabes Polri.
BANJARMASINPOST
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dari Abi Abdurrahman Abdillah bin Umar bin Khattab ra. berkata: Aku telah mendengar Rasulullah saw bersabda: "Bangunan Islam itu atas lima perkara Mengakui bahwa tiada Tuhan melainkan Allah dan sesungguhnya Muhammad itu Utusan Allah, Mendirikan Shalat, Mengeluarkan Zakat, Mengerjakan Haji ke Baitullah dan Puasa bulan Ramadhan."
(Bukhari - Muslim)

2 komentar :

  1. Kang Anip mengatakan... :

    bingung eunk mau komentar apa...? laporan ajalah infonya udah ane baca hhehehehe

  1. hehe he he... aya2 wae kang anip

Posting Komentar