Kamis, 15 September 2011

Arun Hospital Jadi RS Rujukan Korban Laka di Aceh Utara

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld

info lantas   =>   Arun Hospital di Kompleks Perumahan PT Arun NGL Lhokseumawe dijadikan sebagai Rumah Sakit (RS) rujukan korban kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) dari wilayah hukum Polres Aceh Utara.

Kepastian itu ditandai dengan penandatanganan MoU antara Kapolres Polres Aceh Utara AKBP Farid BE, Direktur Arun Hospital dr Syahruddin Ibrahim, dan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lhokseumawe Shuparman Rachman SE, di Mapolres Aceh Utara, kemarin. 


“Begitu ada korban laka lantas, keluarga bisa langsung membawanya ke Arun Hospital untuk mendapatkan perawatan intensif. Sesuai ketentuan undang-undang biaya pengobatannya akan dibayarkan oleh PT Jasa Raharja maksimal Rp 10 juta,” ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid BE.
 

Sementara Direktur Arun Hospital, Syahruddin Ibrahim, menyebutkan pihaknya membuat ruangan khusus untuk penanganan korban laka lantas yang dirujuk dari wilayah hukum Polres Aceh Utara. “Kami juga menyediakan satu ambulance yang bisa menjemput korban laka lantas di lokasi kejadian,” pungkas dr Syahruddin

Sumber : NTMC

0 komentar :

Posting Komentar