Kamis, 15 September 2011

Berhati-hati dan Waspada Saat Melintasi Jalan Bayur Kali, Tangerang

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld
info lantas   =>   SEPATAN - Pengendara roda dua dan roda empat dihimbau untuk berhati-hati dan waspada saat melintasi Jalan Bayur Kali, Kelurahan Lebak Wangi, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. Pasalnya, batu-batu sebesar kepalan tangan orang dewasa atau yang biasa disebut batu koral disebar di jalan sepanjang 800 meter.

Batu koral tersebut tersebar tidak jauh dari pos Sistem Keamanan Keliling (Siskamling) dekat perbatasan dengan Kota Tangerang hingga Perumahan Bayur Sarana Indah. Hal tersebut terkait akan dilakukan pengecoran jalan.

Keadaan tersebut menyebabkan pengendara harus memperlambat lajunya. Akibatnya, setiap pagi terjadi kemacetan panjang. Hal tersebut juga disebabkan petugas perbaikan jalan yang mulai beraktivitas di pagi hari.

Dahlan, salah seorang warga setempat, mengatakan hal tersebut sudah berlangsung selama dua pekan. "Banyak juga motor dan angkot yang pecah ban. Soalnya batunya tajam," ujarnya.

Keadaan jalan yang berbatasan dengan Kota Tangerang tersebut sangat berdebu dan hanya cukup dilalui dua lajur kendaraan roda empat. Batu-batu kali yang akan digunakan untuk membangun saluran air itu terlihat menumpuk di sisi jalan.

Dahlan mengungkapkan bahwa sebelumnya jalan di daerah tempat tinggalnya tersebut memang berlubang dan sedang dalam masa perbaikan. 

Sumber : NTMC (8333)

0 komentar :

Posting Komentar