Sabtu, 10 September 2011

Jalan Alternatif, Jalan DR Satrio ke Kuningan Ditutup

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld

info lantas   =>   Jakarta - Kepolisian Daerah Metro Jaya bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI menutup arus sisi utara Jl Prof DR Satrio, Jakarta Selatan. Hal ini dilakukan terkait adanya pembangunan jalan layang non tol Kampung Melayu-Tanah Abang mulai Minggu (11/9) besok hingga tiga bulan ke depan.

Bagi masyarakat yang terbiasa melewati jalan tersebut, berikut pengalihan arus di sekitar lokasi seperti dijelaskan Kasubdit Dikyasa Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Kanton Pinem, Jumat (9/9/2011) kemarin.

Kendaraan yang mengarah dari Jl DR Satrio atau Ambassador yang hendak menuju ke Kl HR Rasuna Said atau Menteng diarahkan ke Jl Denpasar Raya Utara. Dari situ, kendaraan diarahkan ke Jalan Pedurenan Masjid Raya lalu dibelokkan ke kanan Jalan Rasuna Said.

Sedangkan untuk kendaraan dari Jl DR Satio yang akan memutar kembali ke Jl Dr Satrio diarahkan ke underpass Casablanca dan seterusnya.

"Untuk mendukung konsep pengaturan ini, dipasang rambu-rambu petunjuk. Selain itu, kita tempatkan petugas juga untuk memberi petunjuk bagi warga yang bingung," katanya.

Selain membuat rambu dan menempatkan petugas, Pemprov DKI bersama dengan Polda Metro Jaya juga telah mensosialisasikan penutupan arus itu melalui brosur dan spanduk yang dipasang di lokasi.

Sementara itu, Pinem menambahkan, sisi selatan Jl DR Satrio yang sebelumnya ditutup, akan dibuka pada tanggal 20 September mendatang.


Sumber : RTMC Polda Metro Jaya

0 komentar :

Posting Komentar