Kamis, 08 September 2011

Kendaraan Mulai Padatai Lalu lintas Jakarta

Diposting oleh Muhammad Fakhrial Zld

lalu lintas   =>   Jakarta - Ibu Kota mulai padat, volume kendaraan mulai meningkat di beberapa ruas jalan sekitar pukul 07.00. Kendaraan umum sudah mulai dipadati penumpang.
 Jalan-jalan protokol seperti Sudirman dan Senayan mulai ramai cenderung padat untuk kedua arah. Jalan M.H. Thamrin dan sekitarnya sedikit lengang. Kepadatan juga terlihat di daerah Menteng, Kuningan, dan sekitaran Pramuka-Matraman baik yang ke arah Salemba-Kramat-Senen maupun yang ke arah Rawamangun dan Kampung Melayu.
Lalu lintas menuju Kelapa Gading dan Tanjung Priok cenderung padat tapi lancar, terutama di sekitar Jalan Perintis Kemerdekaan. Kemungkinan imbas dari kepadatan Pulogadung menuju Cempaka Putih.
Lalu lintas lancar di sekitar Gambir, Kebon Sirih, Medan Merdeka, Monas, Tugu Tani yang menuju Senen serta Cikini. Belum banyak lonjakan volume kendaraan di kawasan itu.
Arus lalu lintas mulai dari Jalan Asia Afrika menuju Hang Lekir juga terpantau padat. Tingginya volume kendaraan terlihat hingga ke Kyai Maja, Mayestik menuju Blok M.
 Masih di Jakarta Selatan, lalu lintas dari Pancoran arah Kuningan menuju ke Mampang Prapatan padat. Sedangkan Buncit Raya menuju Mampang dan sebaliknya lancar.
Kami himbau penggendara yang terjebak mecet agar tetap disiplin, tidak saling mendahului dan patuhi rambu-rambu lalulintas. Sumber : NTMC Korlantas Polri

3 komentar :

  1. Iskaruji dot com mengatakan... :

    Sepertinya jakarta sudah kembali normal setelah arus mudik lebaran kemaren...moga tetap lancar aja..Happy blogging!

  1. golly mengatakan... :

    kembali macet

  1. Rizal mengatakan... :

    Meskipun gak lebaran, kalo di jakarta yah macet,, xixixixi

    (kunjungan balik dari zalkat)

Posting Komentar